Kemenangan Persib Atas 9 Pemain PSIS Menuai Sindiran, Begini Komentar Bojan Hodak

Kemenangan Persib Atas 9 Pemain PSIS Menuai Sindiran, Begini Komentar Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbagai respons diungkapkan bobotoh setelah dua gol dari sepakan penalti yang dicetak Marc Klok berhasil mengantarkan Persib Bandung meraih 3 poin.

Respon tersebut cukup beragam, ada yang memberikan apresiasi hingga sindiran akibat dua penalti tersebut. Sebab faktanya, Persib di laga ini unggul jumlah pemain dari PSIS yang harus bertarung dengan pemain.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan 9 pemain PSIS Semarang dengan skor 1-2 dalam laga pekan 9 Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Susah Payah Kalahkan 9 Pemain PSIS, Arsan Makarin Jadi Sorotan

Keunggulan jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh Persib namun Persib mendapatkan dua kali hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak peduli terkait anggapan miring sejumlah pihak akibat dua penalti tersebut. Baginya, kemenangan tetaplah kemenangan, bukan dinilai dari penalti yang didapat timnya.

"Siapa yang peduli, tiga poin tetaplah tiga poin, baik itu dari penalti atau bukan penalti," ujar Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers pasca laga, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga : Piala AFF U-23 2023: Hanya Menang Tipis Atas Timor Leste, Begini Skenario Indonesia Lolos ke Semifinal

Baginya, ini merupakan sebuah pembuktian bahwa Persib Bandung terus mengalami progres di sektor depan. Terlebih dua gol yang dicetak Persib ke gawang PSIS layaknya penebusan dosa setelah timnya selalu gagal mengemas peluang menjadi gol di beberapa pertandingan sebelumnya.

"Dalam tiga laga terakhir kami melepaskan 45 tembakan tapi hanya bisa mencetak dua gol. Jadi meski sekarang gol datang dari penalti, itu bukan masalah. Gol tetaplah gol," tutup pelatih asal Kroasia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini