Fakta Menarik di Balik Kemenangan Perdana Persib di Era Pelatih Bojan Hodak

Fakta Menarik di Balik Kemenangan Perdana Persib di Era Pelatih Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang dalam laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Persib susah payah mengandaskan PSIS yang harus bermain dengan 9 orang berkat dua gol penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Marc Klok.

Kemenangan Persib atas PSIS memang diraih dengan cara yang kurang 'ideal' karena nyaris tidak bisa menembus pertahanan PSIS, meski lawan bermain dengan 9 orang.

Baca Juga : Hasil Pertandingan PSIS vs Persib: Maung Bandung Tekuk 9 Pemain Mahesa Jenar

Tetapi kemenangan tersebut, tentu harus disyukuri karena bisa berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Persib setelah di tiga laga terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberhasilan Persib mengalahkan PSIS juga menjadi kemenangan pertama yang diraih Maung Bandung di era pelatih Bojan Hodak yang menjalani laga debut resmi memimpin tim saat melawan Bali United pada pekan 6.

Fakta menarik lain di balik kemenangan Persib atas PSIS adalah Maung Bandung memperpanjang catatan belum pernah kalah dari PSIS sejak Liga 1 musim 2019.

Baca Juga : Program Sauyunan Persib Bandung, Libatkan Murid, Orang Tua dan Pengajar SLB D YPAC Sukajadi

Kemudian, Persib jadi tim pertama yang bisa mengalahkan PSIS Semarang di kandangnya sendiri. Sebelum takluk dari Persib, PSIS mencatat tiga kali menang dan sekali imbang di laga kandang.

Kemenangan atas PSIS merupakan hasil positif kedua yang diraih Persib setelah sebelumnya menaklukkan Persik Kediri. Kebetulan dua kemenangan tersebut diraih Persib saat lawan dalam kondisi kalah jumlah pemain.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan 10 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu, 26 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini