Hasil Pertandingan PSIS vs Persib: Maung Bandung Tekuk 9 Pemain Mahesa Jenar

Hasil Pertandingan PSIS vs Persib: Maung Bandung Tekuk 9 Pemain Mahesa Jenar PSIS vs Persib di pekan 9 Liga 1 2023-2024. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya berhasil mengalahkan 9 pemain PSIS Semarang dengan skor 1-2 lewat sepasang gol yang dicetak oleh Marc Klok. Laga ini dihiasi oleh dua kartu merah yang didapat pemain PSIS, yakni Adi Satrio dan Lutfi Kamal.

Setelah unggul di babak pertama, Persib Bandung langsung tampil dengan wajah berbeda di babak kedua. Keunggulan jumlah pemain sepertinya mulai dimanfaatkan oleh Persib Bandung dengan tampil mendominasi.

Tak butuh waktu lama, peluang langsung didapat Persib pada menit 49 usai Marc Klok berhasil menyambar bola liar di luar kotak penalti PSIS. Namun sayang bola sepakan terukurnya masih mampu ditepis Adi Satrio.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara PSIS vs Persib dalam Laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Secara mengejutkan gawang Persib Bandung bergetar lewat kemampuan individual Gali Freitas. Pemain muda asal Timor Leste itu berhasil melepaskan bola sepakan jarak jauh dan mengelabui Fitrul Dwi Rustapa, skor berubah menjadi 1-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah PSIS sukses membuat gol penyeimbang, permainan menjadi lebih berimbang. Dengan 10 pemain tersisa, PSIS mampu tampil menekan lewat serangan balik cepat, padahal kalah dalam jumlah pemain di lapangan.

Menit 75, Persib mulai menerapkan skema bola umpan dari kaki ke kaki antara Arsan Makarin dan Levy Madinda. Mulai apiknya kerja sama pemain membuat pertahanan PSIS ketar-ketir.

Baca Juga : Piala AFF U-23: Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste

PSIS Semarang kembali mendapatkan kartu merah langsung usai Adi Satrio melanggar Arsan Makarim. Arsan terlihat langsung mengalami pendarahan setelah ditabrak oleh Adi Satrio.

Sudah unggul jumlah pemain, Persib Bandung masih tetap kesulitan untuk membongkar pertahanan PSIS. Skema melonggarkan serangan kepada PSIS juga sudah diambil, namun Persib masih belum bisa mengubah kedudukan.

Akhirnya gol Persib Bandung tercipta lewat sepakan penalti Marc Klok di menit 90. Sepakan penalti ini didapat Persib usai Ryan Kurnia dilanggar oleh Fredyan wahyu di dalam kotak penalti, skor berubah 1-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini