Piala AFF U-23: Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste

Piala AFF U-23: Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha kembali masuk dalam starting XI Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF U-23 tahun 2023.

Beckham sebelumnya tampil penuh ketika Indonesia takluk 1-2 dari Malaysia di laga pertama pada Jumat 18 Agustus 2023.

Sementara Robi Darwis yang saat melawan Malaysia dimainkan sebagai starter, kali ini duduk di bangku cadangan.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 setelah di laga pertama takluk dari Malaysia dengan skor 1-2.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSIS di Laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Langkah Indonesia ke semifinal menjadi lebih terbuka setelah di laga lain di Grup A, Kamboja dan Myanmar bermain imbang 1-1 serta di Grup C, Vietnam sukses mengandaskan Laos 4-1 pada Minggu sore, 20 Agustus 2023.

Sekadar diketahui, hanya satu dari tiga negara yang menempati posisi runner up masing-masing grup yang berhak lolos ke semifinal dengan status peringkat kedua terbaik.

Khusus untuk Grup A yang dihuni empat tim, yakni Thailand, Kamboja, Myanmar dan Brunei, nilai dan produktivitas golnya hanya dihitung berdasarkan hasil laga lawan tim peringkat pertama dan ketiga, sementara hasil melawan tim peringkat keempat tidak dihitung.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Timor Leste Tayang Malam Ini

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste sendiri akan disiarkan langsung SCTV dan streaming di Vidio dengan membeli paket langganan.

Link live streaming Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Timor Leste, klik di sini.

Baca Juga : Link Live Streaming PSIS vs Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Berikut susunan pemain Indonesia saat menghadapi Timor Leste:

Starting XI: Ernando Ari (kiper); Bagas Kaffa (kapten), Alfeandra Dewangga, Frengky Missa, Arkhan Fikri, Rifky Dwi, Beckham Putra, Abdul Rahman, Ramadhan Sananta, Kelly Sroyer.

Cadangan: Nuri Agus, Daffa Fasya, Haykal Alhafiz, M Ferrari, Robi Darwis, Esal Sahrul, Salim Tuharea, Kanu Hilmiawan, Muhammad Ragil.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini