Link Live Streaming PSIS vs Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Link Live Streaming PSIS vs Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024 Link live streaming PSIS vs Persib di pekan 9 Liga 1 2023-2024. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 9 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu malam, 20 Agustus 2023.

Di pertandingan ini, Persib dipastikan tanpa sejumlah pemain pilar karena berbagai alasan. Di antaranya Ciro Alves, I Putu Gede Juni Antara, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, dan Teja Paku Alam.

Ciro Alves dan Putu Gede absen karena masih harus menjalani skorsing imbas dari laga panas kontra Persis Solo dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 pada 8 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib Bandung Versus PSIS Semarang

Sedangkan Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha tidak bisa dilibatkan karena sedang membela Tim Nasional Indonesia U-23 bertarung di Piala AFF U-23 tahun 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, Teja Paku Alam, absen karena tidak masuk dalam pilihan pelatih Bojan Hodak yang memilih memboyong Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, dan Sheva Sanggasi ke Semarang.

Lalu David da Silva yang mengalami cedera dan tak cukup siap diturunkan bertanding di laga kali ini. DDS sendiri tengah mengalami paceklik gol dalam enam pertandingan terakhir.

Sementara PSIS Semarang, juga tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar. Di antaranya Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz yang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23.

Baca Juga : Persib Waspadai Sayap PSIS Semarang, Bojan Hodak: Punya Kecepatan

Persib yang memiliki catatan tak terkalahkan dari PSIS Semarang sejak Liga 1 musim 2019 memburu kemenangan kedua di Liga 1 musim ini.

Kick-off laga PSIS Semarang vs Persib Bandung dilaksanakan pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio dengan cara membeli paket langganan.

Link live streaming PSIS vs Persib di pekan 9 Liga 1 2023-2024, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini