Link Live Streaming Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Timor Leste Tayang Malam Ini

Link Live Streaming Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Timor Leste Tayang Malam Ini Link live streaming Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Timor Leste. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Timor Leste dalam laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-23 tahun 2023 pada Minggu malam ini, 20 Agustus 2023.

Laga Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Rayong Provincial Stadium, Kota Rayong, pada Minggu malam ini, pukul 20.00 WIB.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 setelah di laga pertama takluk dari Malaysia dengan skor 1-2.

Baca Juga : Link Live Streaming PSIS vs Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Langkah Indonesia ke semifinal menjadi lebih terbuka setelah di laga lain di Grup A, Kamboja dan Myanmar bermain imbang 1-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekadar diketahui, hanya satu dari tiga negara yang menempati posisi runner up masing-masing grup yang berhak lolos ke semifinal dengan status peringkat kedua terbaik.

Khusus untuk Grup A yang dihuni empat tim, yakni Thailand, Kamboja, Myanmar dan Brunei, nilai dan produktivitas golnya hanya dihitung berdasarkan hasil laga lawan tim peringkat pertama dan ketiga, sementara hasil melawan tim peringkat keempat tidak dihitung.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib Bandung Versus PSIS Semarang

Sedangkan di Grup C yang dihuni Vietnam, Laos dan Filipina, perhitungannya sama dengan Grup B, yakni seluruh laga masuk dalam catatan.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste sendiri akan disiarkan langsung SCTV dan streaming di Vidio dengan membeli paket langganan.

Link live streaming Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Timor Leste, klik di sini.

Baca Juga : Persib Waspadai Sayap PSIS Semarang, Bojan Hodak: Punya Kecepatan

Berikut hitung-hitungan agar Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023:

1. Indonesia menang atas Timor Leste berapa pun skornya

2. Di Grup B Thailand menang atau imbang lawan Kamboja.

3. Di Grup C Filipina dan Laos kalah dari Vietnam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini