Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSIS di Laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSIS di Laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024 Starting XI Persib Bandung saat hadapi Barito Putera di pekan 9 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2023 pekan ke 33 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu malam ini, 20 Agustus 2023.

Duel antara Persib Bandung dan PSIS Semarang itu diprediksi berjalan sengit mengingat kedua tim sangat memerlukan kemenangan.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Persib, Bojan Hodak melakukan perubahan pada beberapa sektor. Namun, tetap saja mayoritas pemain di laga sebelumnya turun di duel kontra tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Timor Leste Tayang Malam Ini

Pada sektor penjaga gawang, Persib nampaknya mempercayakan Fitrul Dwi Rustapa menjadi palang pintu terakhir timnya. Fitrul nantinya akan dibantu oleh 4 bek tengah Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Daisuke Sato, dan Kakang Rudianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sektor gelandang Bojan Hodak tetap memasang Levy Madinda dan Marc Klok. Keduanya akan ditopang oleh pemain versatile, Rachmat Irianto.

Pada posisi striker yang minus David da Silva dan Ciro Alves, Persib mempercayakan kepada tiga pemain sekaligus. Mereka ialah Ezra Walian, Frets Butuan, dan Edo Febriansah.

Kick-off laga PSIS Semarang vs Persib Bandung dilaksanakan pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio dengan cara membeli paket langganan.

Baca Juga : Link Live Streaming PSIS vs Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Berikut Susunan Pemain Persib saat menghadapi PSIS di pekan 9 Liga 1 2023-2024

STARTING XI: Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Levy Madinda, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ezra Walian, Frets Butuan, Edo Febriansah

Cadangan: Reky Rahayu, Sheva Sanggasi, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Arsan Makarim, Eriyanto, Rezaldi Hehanussa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini