Prediksi Starting XI Persib Bandung Versus PSIS Semarang

Prediksi Starting XI Persib Bandung Versus PSIS Semarang Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit akan tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/2034 antara Persib Bandung versus PSIS Semarang.

Laga Persib Bandung dan PSIS Semarang itu dipastikan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Situasi serba sulit harus dialami Persib dalam lawatannya ke markas PSIS Semarang. Meski tanpa kehadiran dua bomber andalannya, Ciro Alves dan David da Silva, Persib tetap menargetkan kemenangan di laga tersebut.


Baca Juga: Persib Waspadai Sayap PSIS Semarang, Bojan Hodak: Punya Kecepatan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi susunan Starting XI Persib. Untuk posisi penjaga gawang Persib nampaknya akan memasang Fitrul Dwi Rustapa untuk membendung semua usaha Taisei Marukawa cs dalam mencetak gol.

Berlanjut ke posisi berikutnya, dua bek tengah, sepertinya akan dipasang yakni Alberto Rodriguez, dan Nick Kuipers. Sedangkan di posisi fullback akan diisi Daisuke Sato dan Kakang Rudianto.

Bergeser ke tengah, nama Levy Madinda diprediksi akan turun sejak menit awal untuk membantu peran Marc Klok dan Abdul Aziz. Sedangkan trio di depan akan diisi Ryan Kurnia, Edo Febriansah, dan Ezra Walian.


Baca Juga: Kode Keras Bojan Hodak Bakal Turunkan Pemain Cadangan

Berikut prediksi starting XI Persib vs PSIS

Fitrul Dwi Rustapa, Daisuke Sato, Nick Kuipers , Alberto Rodriguez, Rachmat Irianto, Marc Klok, Levy Madinad, Abdul Aziz, Ryan Kurnia, Edo Febriansah, Ezra Walian.

Cadangan:

Reky Rahayu, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Arsan Makarin, Eriyanto, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Rezaldi Hehanussa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini