Hasil dan Skor Sementara PSIS vs Persib dalam Laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara PSIS vs Persib dalam Laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024 Marc Klok (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil unggul sementara atas PSIS Semarang dengan skor 0-1 pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang. Sepakan penalti Marc Klok di menit 23 membuat Maung Bandung unggul di babak pertama.

Ucapan selamat datang langsung disampaikan PSIS Semarang lewat sepakan keras Gali Freitas di menit ketiga. Beruntung Persib memiliki Fitrul Dwi Rustapa yang dengan sigap menahan sepakan keras pemain asing asal Timor Leste tersebut.

Semenit berselang, Mahesa Jenar kembali mendapatkan peluang lewat bola sepakan terukur dari sisi kanan pertahanan Persib. Kembali Fitrul tampil gemilang dengan menepis bola sepakan melengkung dari Septian.

Baca Juga : Piala AFF U-23: Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste

Usai diserang, Persib secara perlahan mulai keluar menyerang dengan mengandalkan permainan bola dari kaki ke kaki. Keberadaan Frets Butuan mampu menjadi pembeda serangan Persib lewat akselerasinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung akhirnya mencetak gol keunggulan di laga kali ini pada menit 23 lewat sepakan penalti Marc Klok. Bermula dari pelanggaran yang dilakukan Gali Freitas kepada Daisuke Sato di dalam kotak penalti, skor berubah menjadi 0-1.

Gol tersebut membuat PSIS Semarang meningkatkan intensitas serangannya. Menariknya serangan Mahesa Jenar terlihat kurang beraturan karena para pemainnya tampak terburu-buru untuk melepaskan sepakan.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSIS di Laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Pada menit 40, PSIS Semarang harus bermain dengan 10 pemain. Pasalnya Lutfi Kamal mendapatkan kartu kuning kedua di laga tersebut.

Beruntungnya dominasi tersebut masih bisa diatasi oleh Persib. Hingga akhirnya skor 0-1 bertahan sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini