Persib Hampir Dipastikan Terusir dari Sidolig, Ini Penyebabnya

Persib Hampir Dipastikan Terusir dari Sidolig, Ini Penyebabnya Sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 1 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kemungkinan besar 'terusir' dari Stadion Sidolig dan harus mencari lapangan alternatif untuk menggelar latihan.

Penyebabnya, Stadion Sidolig akan digunakan untuk tempat latihan negara peserta Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Dari kabar yang beredar, Stadion Sidolig harus dalam kondisi clear dari aktivitas di luar kepentingan Piala Dunia U-17 2023, satu bulan sebelum turnamen digelar.

Baca Juga : Wacana Persib Home Duluan Lawan Persija Mencuat, Begini Tanggapan PT PBB

Itu artinya pada awal Oktober 2023 mendatang, Persib hampir dipastikan tidak bisa memanfaatkan Stadion Sidolig sebagai sarana berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, mengonfirmasi Stadion Sidolig dipastikan tidak bisa digunakan Persib selama dari sebelum hingga selama Piala Dunia U-17 2023 digelar.

Manajemen Persib sendiri belum menentukan di mana tim akan berlatih, tetapi memastikan akan mengupayakan lapangan yang layak untuk dijadikan tempat latihan.

Baca Juga : PT PBB Buka Suara soal Sepinya Penonton di Laga Kandang Persib

"Itu jadi PR bagi kita untuk Sidolig, memang sampai saat ini kita belum putuskan di mana di mananya. Insyaallah kita harus segera siapkan semuanya untuk itu, tapi belum ada informasi kita latihan ke mana latihannya sampai saat ini," jelas Andang, Selasa 22 Agustus 2023.

Selama ini, selain di Stadion Sidolig, Persib kerap menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini