Wacana Persib Home Duluan Lawan Persija Mencuat, Begini Tanggapan PT PBB

Wacana Persib Home Duluan Lawan Persija Mencuat, Begini Tanggapan PT PBB David da Silva duel dengan Hansamu Yama dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Wacana Persib Bandung melakoni laga home duluan menghadapi Persija Jakarta mencuat. Laga sarat gengsi tersebut sejatinya digelar di kandang Persija pada Sabtu, 2 September 2023 mendatang.

Belakangan muncul kabar Persija ingin Persib menjadi tuan rumah terlebih dahulu saat kedua tim bentrok di pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, mengaku baru tahu kabar tersebut dari pemberitaan dan harus didiskusikan terlebih dahulu dengan semua pihak.

Baca Juga : PT PBB Buka Suara soal Sepinya Penonton di Laga Kandang Persib

"Nah itu saya hanya baca di berita-berita sekilas saja," kata Andang kepada wartawan, Selasa, 22 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi belum ada satu keputusan yang mengatakan apakah Persib dengan Persija main di sini (Bandung) atau di sana (kandang Persija) krn ini kayanya masih jdi diskusi dan wacana. Kita tunggu informasi berikutnya," ujarnya menambahkan.

Dipantau di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persija vs Persib dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Kabar Baik dari Dado dan Febri Jelang Laga Persib vs RANS

Wacana tukar status tuan rumah Persija dengan Persib mencuat setelah Macan Kemayoran dikabarkan kemungkinan tidak bisa menggunakan Stadion GBK karena ada agenda Konferensi Tingkat Tinggi ke-43 ASEAN.

KTT ASEAN sendiri dijadwalkan diselenggarakan di lingkungan Kompleks Stadion GBK, tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC), pada 5-7 September 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini