Sejumlah Pemain Persib Absen di Sesi Latihan Pagi Ini

Sejumlah Pemain Persib Absen di Sesi Latihan Pagi Ini Suasana latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 22 Agustus 2023. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendapatkan waktu berlibur selama sehari usai bertanding menghadapi PSIS Semarang, Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan hari ini, Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lokasi, semua pemain yang hadir dalam sesi latihan pagi ini tampak sangat antusias dalam melahap program latihan.

Sesi latihan ini dipimpin langsung oleh Bojan Hodak dan dibantu para asisten pelatihnya, Yaya Sunarya dan Miro Petric, juga pelatih penjaga gawang.

Baca Juga : Diserang Netizen Usai Menerjang Arsan Makarin, Adi Satryo: Saya Sudah Minta Maaf

Tampak, sesi latihan ini tak begitu berat dan hanya menjaga sentuhan bola setiap pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah pemain tak terlihat dalam sesi latihan ini. Mereka diantaranya Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang absen karena memperkuat Indonesia di Piala AFF U-23. Pemain lainnya yaitu David da Silva.

Menurut informasi terakhir yang didapan, David Da Silva masih dalam tahap proses pemulihan cedera.

Sementara untuk Teja Paku Alam tampak berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Baca Juga : 2 Perkara yang Bikin Bojan Hodak tidak Puas saat Persib Tekuk 9 Pemain PSIS

Cuaca di Stadion GBLA terlihat sangat terik. Namun semua pemain tetap termotivasi melahap program latihan kali ini.**

Catatan Redaksi: Artikel ini sudah mengalami perbaikan pada Selasa 22 Agustus 2023, pukul 09;54 WIB, semula disebutkan 'Teja absen latihan, tetapi ternyata hadir di lapangan dan berlatih terpisah'.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini