2 Perkara yang Bikin Bojan Hodak tidak Puas saat Persib Tekuk 9 Pemain PSIS

2 Perkara yang Bikin Bojan Hodak tidak Puas saat Persib Tekuk 9 Pemain PSIS PSIS vs Persib di pekan 9 Liga 1 2023-2024. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memiliki sejumlah catatan penting sebagai bahan evaluasi dari laga kontra PSIS Semarang.

Seperti diketahui, Persib sukses meraih kemenangan 1-2 atas PSIS Semarang, tetapi proses dalam meraihnya mendapat sorotan dari bobotoh.

Penyebabnya, Persib terlihat kesulitan menembus pertahanan PSIS yang harus bermain dengan 9 orang. Kemenangan Persib ditentukan penalti Marc Klok di penghujung laga.

Baca Juga : RANS Tatap Duel Lawan Persib dengan Catatan tak Terkalahkan Dalam 6 Laga Beruntun

Beberapa catatan yang menjadi sorotan Bojan Hodak di laga kontra PSIS antara lain, gol lawan yang menunjukkan tim lengah dengan memberikan ruang tembak kepada pemain lawan, Paulo Gali Freitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal, pemain asal Timor Leste tersebut dikenal memiliki akurasi tembakan jarak jauh yang cukup baik. Terbukti dia bisa membobol gawang Fitrul Dwi Rustapa dengan spesialisasinya itu.

"Di babak kedua kami meski unggul jumlah pemain dan paham mereka punya tiga pemain berbahaya, tapi kami membiarkan mereka melepaskan tendangan yang mana itu berbahaya," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Bos PSIS Soroti Emosi Pemain di Laga Kontra Persib

Catatan kedua adalah fakta Persib belum cukup tajam ketika melakukan serangan, terlepas dari absennya dua striker Brasil, Ciro Alves dan David da Silva.

"Saya senang dengan raihan tiga poin ini, tapi masih belum sepenuhnya puas karena kami belum cukup tajam," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini