Bos PSIS Soroti Emosi Pemain di Laga Kontra Persib

Bos PSIS Soroti Emosi Pemain di Laga Kontra Persib Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyoroti dua kartu merah yang diterima pemain Mahesa Jenar di laga kontra Persib Bandung.

Dalam pertandingan yang berjalan lumayan panas tersebut, dua pemain PSIS, Lutfi Kamal dan Adi Satryo diusir wasit.

Bermain dengan 9 pemain, PSIS akhirnya takluk 1-2 dari Persib dan menjadi kekalahan kandang pertama mereka di Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Jamu RANS di GBLA

"Kami mengapresiasi para pemain PSIS yang tetap bermain baik walaupun dua pemain terkena kartu merah dan memiliki daya juang yang tinggi di lapangan," kata Yoyok Sukawi dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru, Senin 21 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal kartu merah yang diterima dua pemain PSIS, Yoyok mengingatkan hal itu harus menjadi pelajaran dan evaluasi bagi tim, terutama dalam mengontrol emosi di lapangan.

"Kami juga akan melakukan evaluasi terkait emosi para pemain di laga lawan Persib. Harusnya pemain lebih sabar dan ke depan akan kami tekankan untuk bisa menahan emosi," kata Yoyok.

"Setelah ini kami fokus untuk laga berikutnya melawan Persik dan semoga apa hasil evaluasi kami berbuah positif," pungkasnya.

Baca Juga : Jadwal Persib vs RANS di Pekan 10 Liga 1 2023-2024: Venue dan Jam Tayang Live TV

Akibat kartu merah yang diterima Lutfi Kamal dan Adi Satryo, PSIS dipastikan kehilangan banyak pemain di laga kontra Persik Kediri pada Jumat 25 Agustus 2023.

Selain Lutfi Kamal dan Adi Satryo, PSIS juga harus kehilangan Paulo Gali Freitas karena akumulasi kartu kuning saat melawan Persik Kediri.

Mahesa Jenar pun kemungkinan besar belum bisa diperkuat Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz karena sedang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini