RANS Tatap Duel Lawan Persib dengan Catatan tak Terkalahkan Dalam 6 Laga Beruntun

RANS Tatap Duel Lawan Persib dengan Catatan tak Terkalahkan Dalam 6 Laga Beruntun RANS Nusantara FC. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC jadi rintangan selanjutnya yang harus dilewati Persib Bandung pada pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024.

RANS yang dibesut pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, sejauh ini mampu menjadi kuda hitam yang sukses mengejutkan tim-tim besar.

Sejumlah tim besar merasakan sulitnya mengalahkan RANS, bahkan pimpinan klasemen sementara Madura United dibuat terkapar setelah takluk 3-1 dari klub milik Rafi Ahmad tersebut.

Baca Juga : Bos PSIS Soroti Emosi Pemain di Laga Kontra Persib

Sementara Arema FC, Persebaya Surabaya dan Borneo FC Samarinda pun tidak mampu mengatasi RANS meski bermain di kandang sendiri. Singo Edan takluk 0-1, sementara Persebaya dan Borneo FC dipaksa bermain imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini RANS menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 16 poin, terpaut 3 angka dari pimpinan klasemen, Madura United.

RANS bahkan, dalam enam pertandingan terakhir mereka tidak pernah kalah, dengan meraih hasil dua kali menang dan empat kali imbang.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Jamu RANS di GBLA

Catatan positif RANS tersebut, tentunya menjadi warning bagi Persib untuk mewaspadai kekuatan klub berjuluk The Prestige Phoenix.

Laga Persib vs RANS akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 26 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini