Hasil Piala AFF U-23 2023: Peluang Indonesia ke Semifinal Ditentukan Laga Vietnam vs Filipina

Hasil Piala AFF U-23 2023: Peluang Indonesia ke Semifinal Ditentukan Laga Vietnam vs Filipina Piala AFF U-23 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Peluang Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala AFF U-23 tahun 2023, kini tinggal ditentukan laga terakhir di Grup C antara Vietnam vs Filipina.

Itu setelah Thailand sukses mengalahkan Kamboja pada pertandingan pamungkas Grup A dengan skor 2-0 di Stadion PTT Rayong, Senin malam, 21 Agustus 2023.

Dua gol kemenangan Thailand diciptakan lewat gol bunuh diri yang dilakukan pemain Kamboja, masing-masing oleh Lyheng Reth di menit 50 dan Houth Vanneth di menit 80.

Baca Juga : 2 Perkara yang Bikin Bojan Hodak tidak Puas saat Persib Tekuk 9 Pemain PSIS

Kekalahan dari Thailand membuat Kamboja dipastikan tersingkir karena kemenangan yang mereka raih atas Brunei di laga pertama tidak masuk hitungan, sehingga poin akhir mereka hanya 1, sama dengan Myanmar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia berharap bisa lolos ke semifinal sebagai runner up terbaik. Tetapi itu tergantung dari hasil laga Vietnam vs Filipina.

Skenario yang bisa membuat Beckham Putra dan kawan-kawan lolos ke semifinal adalah jika laga Vietnam vs Filipina berakhir imbang atau Vietnam bisa mengalahkan Filipina.

Baca Juga : RANS Tatap Duel Lawan Persib dengan Catatan tak Terkalahkan Dalam 6 Laga Beruntun

Indonesia bisa gagal lolos ke semifinal jika Filipina bisa mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0, 2-0 atau 3-0. Jika itu yang terjadi maka secara produktivitas gol pasukan Shin Tae-yong bakal kalah dari Vietnam.

Laga Vietnam vs Filipina sendiri akan digelar di Stadion Rayong Provincial pada Selasa malam, 22 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini