Ini Hasil Analisa Bojan Hodak Setelah Melihat The Phoenix Bermetamorfosis

Ini Hasil Analisa Bojan Hodak Setelah Melihat The Phoenix Bermetamorfosis Pertandingan RANS vs PSS di Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan pandangan terkait calon lawannya, yakni RANS Nusantara FC.

Bojan Hodak menilai, RANS Nusantara FC di musim ini mengalami peningkatan yang pesat sejak ditukangi oleh Eduardo Almeida.

Peningkatan itu, disebut Bojan Hodak, ditunjukan RANS Nusantara FC sejak kompetisi Liga 1 musim ini bergulir.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Laga Persahabatan Kontra Dortmund Legends, Ini Jadwalnya

Menurutnya, RANS Nusantara FC berhasil bermetamorfosis dan terus berbenah usai tersungkur di musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


The Phoenix pun kini akan berusaha mempertahankan posisinya agar bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Secara permainan, pria asal Kroasia itu sudah melakukan analisa bersama staf pelatih Persib lainnya. Dari hasil analisa tersebut, Persib mendapat sejumlah poin penting terkait skema bermain tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut.

"Mereka tim yang bermain dengan rapat, tidak membuat banyak peluang tapi juga tidak memberi banyak ruang bagi lawan membuat peluang. Saya lihat mereka bagus dalam bertahan," kata Bojan kepada awak media pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca Juga : Ada Hal yang Membuat Bojan Hodak Semringah Jelang Persib vs RANS Nusantara

Keberadaan Eduardo Almeida di kursi pelatih RANS Nusantara FC itu juga dirasa Bojan Hodak menjadi hal yang patut diwaspadai.

Keberadaan pelatih asal Portugal itu, kata Bojan Hodak dapat membangkitkan semangat The Phoenix dengan terus mendapatkan poin dalam 6 pertandingan ke belakang.

"Coach Almedia berhasil membuat tim ini bermain dengan bagus, mereka memang belum pernah juara, tapi mereka juga belum degradasi. Jadi mereka sekarang ada di papan atas, ini menjadi laga yang sulit,"

Meski demikian, ia khawatir dengan progres yang ditunjukan tim milik Raffi Ahmad tersebut.

Terlebih Persib Bandung juga memiliki modal berharga saat menjamu RANS Nusantara FC setelah mendapatkan poin sempurna di markas PSIS Semarang.

Baca Juga : Bojan Hodak Prediksikan Laga vs RANS Nusantara Akan Berjalan Sulit, Ini Sebabnya

"Kami menang tandang di Semarang dan tidak banyak tim yang bisa menang di sana, tapi saya harap dan akan melakukan segalanya untuk memenangi laga berikutnya," tutup pelatih berusia 52 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini