Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib kontra RANS Nusantara FC

Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib kontra RANS Nusantara FC Mohammad Rashid dan Nick Kuipers tersenyum di tengah laga Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku semakin termotivasi jelang menghadapi pertandingan selanjutnya kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Menurut Nick Kuipers, kemenangan di laga sebelumnya kontra PSIS Semarang menjadi modal berharga untuk menjamu RANS Nusantara FC.

Duel Persib Bandung versus RANS Nusantara FC dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara langsung Indosiar.

Baca Juga : Link Live Streaming AFF U-23 2023 Thailand vs Indonesia, Tayang Malam Ini di SCTV

Selain mendapatkan modal usai meraih kemenangan di laga sebelumnya, Nick Kuipers menjelaskan motivasi Persib juga didapat karena akan tampil di kandang sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi ia meyakini kemenangan di laga sebelumnya akan meningkatkan kepercayaan publik untuk menyaksikan perjuangan timnya secara langsung di stadion.

"Senang karena bisa kembali bermain di kandang dan saya rasa ini adalah pertandingan yang penting. Karena kami bisa meraih tiga poin di pekan lalu," ujar Nick saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Baca Juga : Sukses Dukung Program Kejar, bank bjb Terima Penghargaan OJK

Target kemenangan, juga diusung Persib pada laga tersebut. Pasalnya kemenangan atas RANS Nusantara FC amatlah berharga karena dapat memperbaiki posisi timnya di papan klasemen sementara.

"Ini penting untuk mendapatkan tiga poin berikutnya. Kami bersiap seperti biasanya dan kami harus menang karena kami akan bermain di kandang," tutup Nick.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini