Hasil Semifinal AFF U-23 2023: Vietnam Bantai Malaysia, Tunggu Pemenang Thailand vs Indonesia

Hasil Semifinal AFF U-23 2023: Vietnam Bantai Malaysia, Tunggu Pemenang Thailand vs Indonesia Timnas Vietnam U-23. (aseanfootball.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Vietnam melangkah ke final Piala AFF U-23 tahun 2023 setelah membantai Malaysia di babak semifinal.

Vietnam yang berstatus juara bertahan menggasak Malaysia dengan skor telak 4-1 dalam laga semifinal yang digelar di Rayong Provincial Stadium, Kamis sore, 24 Agustus 2023.

Tanda-tanda kemenangan Vietnam sudah nampak jelas ketika mereka sudah unggul jauh di babak pertama dengan skor 3-0.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib kontra RANS Nusantara FC

Empat gol Vietnam masing-masing dicetak Dinh Xuan Tien yang memborong dua gol di menit 8 dan 44, Nguyen Quoc Viet (32) dan Nguyen Hong Phuc (85). Sementara gol Malaysia dicetak Alif Ikmalrizal pada menit 49.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak final, Vietnam akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal antara Thailand vs Indonesia yang baru akan bertanding pada malam ini, pukul 20.00 WIB.

Duel Indonesia kontra Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023, akan menjadi laga ulangan final SEA Games 2023 di Kamboja.

Baca Juga : Link Live Streaming AFF U-23 2023 Thailand vs Indonesia, Tayang Malam Ini di SCTV

Saat itu, Indonesia sukses menekuk Thailand dengan skor 5-2 dalam drama pertandingan yang cukup panas selama 120 menit.

Laga final SEA Games 2023 diwarnai dua kali insiden kericuhan yang melibatkan pemain dan ofisial kedua tim. Saat itu, Manajer Timnas, Sumardji bahkan jadi korban kekerasan ofisial tim Thailand.

Pertandingan semifinal AFF U-23 2023 Thailand vs Indonesia akan disiarkan langsung SCTV dan streaming di Vidio, pada pukul 20.00 WIB. Link live streaming Indonesia vs Thailand klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini