RANS Tampil Solid saat Bertahan, Ini Kata Bek Asing Persib

RANS Tampil Solid saat Bertahan, Ini Kata Bek Asing Persib RANS Nusantara FC. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Keyakinan tinggi disampaikan pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers jelang menghadapi laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Nick Kuipers menerangkan semua pemain Persib sudah sepakat untuk membidik poin sempurna di laga tersebut, sekaligus mendapatkan kemenangan perdana di kandang.

Pria kelahiran Maastricht, Belanda itu menerangkan laga kontra RANS Nusantara FC amatlah penting bagi Persib Bandung. Pasalnya, poin di pertandingan tersebut akan berdampak besar bagi posisi Persib Bandung di papan klasemen.

Baca Juga : Hasil Semifinal AFF U-23 2023: Vietnam Bantai Malaysia, Tunggu Pemenang Thailand vs Indonesia

Meski demikian, eks pemain bertahan ADO Den Haag itu menilai timnya harus melakukan persiapan secara baik karena akan menghadapi pertandingan yang ekstra ketat. Apalagi secara permainan, tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut dalam progres menanjak karena minim jumlah kebobolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tapi kami harus menang menghadapi setiap tim, karena kami adalah Persib," ujar Nick kepada awak media pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Kendati begitu, Nick tak peduli dengan kedisiplinan tim RANS Nusantara FC di musim ini. Yang terpenting baginya, Persib harus mampu menunjukan permainan terbaiknya di lapangan, demi mendapatkan poin sempurna perdana di kandangnya sendiri.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib kontra RANS Nusantara FC

"Tidak peduli mereka memiliki catatan statistik yang bagus atau pertahanan yang bagus. Kami harus tetap bisa meraih kemenangan," tutup pemain bernomor punggung 2 itu.

Pertandingan Persib vs RANS pada pekan 10 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion GBLA, pada Sabtu 26 Agustus 2023, dan disiarkan live Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini