RANS Nusantara FC di Mata Nick Kuipers

RANS Nusantara FC di Mata Nick Kuipers Persebaya vs RANS Nusantara FC. (Instagram/@officialpersebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke 10 Liga 1 2023/2024. Duel tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menjelaskan laga kontra RANS Nusantara FC cukup berat. Pasalnya secara peringkat, RANS Nusantara FC jauh lebih baik daripada Persib yang baru berhasil melepaskan diri dari bayang-bayang zona degradasi.

Tak hanya soal peringkat, secara permainan, juga disebut Nick Kuipers memiliki beberapa perbedaan. Menurutnya, tim besutan Eduardo Almeida itu tampil cukup disiplin ketika tim lawan melancarkan serangan.

Baca Juga : Keukeuh Ingin Jadikan Uston Nawawi Pelatih Definitif, Persebaya Terancam Sanksi

Ditambah lagi, kemampuan individual para pemain RANS Nusantara di musim ini patut diacungi jempol. Apalagi beberapa rekrutan anyar RANS Nusantara kali ini bisa dibilang cukup berhasil karena mampu memberikan kontribusi besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya rasa mereka tim yang sulit karena mempunyai pemain dengan kemampuan individual yang bagus," kata pria asal Belanda itu kepada awak media pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Hal ini juga menjadi alarm bagi timnya untuk lebih peduli dalam mengambil langkah. Namun ia memastikan Persib akan tampil secara kerja keras, demi mendapatkan poin penuh di laga kali ini.

Baca Juga : RANS Tampil Solid saat Bertahan, Ini Kata Bek Asing Persib

"Tentunya kami harus bersiap untuk itu dan ini tidak akan menjadi laga yang mudah. Kami harus menunjukkan yang terbaik," tutupnya.

Pertandingan Persib vs RANS pada pekan 10 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion GBLA, pada Sabtu 26 Agustus 2023, dan disiarkan live Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini