Bojan Hodak Bocorkan Rencana untuk Beberapa Pemain Muda di Laga Persib vs RANS

Bojan Hodak Bocorkan Rencana untuk Beberapa Pemain Muda di Laga Persib vs RANS Arsan Makarin. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengindikasikan bakal memasang winger lincah, Arsan Makarin sejak menit awal saat menghadapi RANS Nusantara FC.

Bojan Hodak memang tidak secara spesifik menyebut nama pemain yang dimaksud, tetapi dia nampaknya memberikan kode untuk menurunkan Arsan sebagai starter di pertandingan besok.

Selain Arsan, Bojan Hodak pun sepertinya cukup puas dengan penampilan Kakang Rudianto dan kemungkinan akan kembali memberikan kepercayaan kepada pemain asal Cianjur tersebut.

Baca Juga : Hasil Pekan 10 Liga 1 2023-2024: Pimpinan Klasemen Diimbangi Tim Zona Merah

Kakang tampil baik di sisi kanan permainan Persib ketika melawan PSIS Semarang. Apalagi Persib dipastikan masih belum bisa menurunkan I Putu Gede Juni Antara karena skorsing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi RANS, Persib sendiri sudah bisa kembali memainkan Ciro Alves setelah striker asal Brasil itu, harus menjalani skorsing dua pertandingan.

"Ciro sudah selesai menjalani skorsing. Selain itu, beberapa pemain muda yang bermain bagus ketika melawan PSIS memberi saya lebih banyak opsi. Sekarang saya punya lebih banyak pemain untuk dipilih," kata Bojan Hodak, Jumat 25 Agustus 2023.

Baca Juga : Cerita Robi Darwis Sempat Terkejut dengan Keputusan Shin Tae-yong hingga Bikin Assist

Pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023.

Laga Persib vs RANS akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini