Nick Kuipers Bicara Soal Chemistry-nya dengan Alberto Rodriguez

Nick Kuipers Bicara Soal Chemistry-nya dengan Alberto Rodriguez Nick Kuiper dan Alberto Rodriguez saat Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers merasa koneksi dengan Alberto Rodriguez mengalami progres yang pesat.

Seiring berjalannya waktu, diakui Nick Kuipers koneksinya dengan pemain asal Spanyol tersebut mulai terbentuk dan semakin kokoh.

Dengan terjalinnya koneksi tersebut, Nick Kuipers merasa semakin nyaman dan memahami keinginan dari Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib

Pemain berdarah Belanda ini juga menyebut bahwa koneksi tersebut menumbuhkan rasa saling percaya, sehingga keduanya bisa berkontribusi untuk Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu bagus saya rasa, saya rasa kami memiliki komunikasi yang bagus bersama dan kami bekerja bersama," ujar pria asal Maastricht itu pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Koneksi positif tersebut memang sudah dibuktikan dengan menurunnya rata-rata jumlah kebobolan Persib di musim ini.

Hanya saja pria asal Belanda itu masib merasa belum puas atas performanya karena gawang Persib masih bisa ditembus dalam beberapa laga sebelumnya.

"Ini memang cukup bagus dan saya senang dengan apa yang diperlihatkan bersama, tapi kami masih harus berbenah," ujar eks pemain ADO Den Haag itu.

Ditambah lagi ia mengakui, pencapaian ini masih jauh dari harapannya bersama Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Persib Jadi yang Pertama, Bojan Hodak: Tidak Banyak Klub Lain yang Bisa Melakukannya

Hanya saja ini menjadi modal yang bagus demi menjaga progres pesat yang sudah ditunjukan Persib saat ini.

"Kami belum mencapai titik yang kami inginkan. Ini awalan yang bagus, harus dilanjutkan dan juga kami masih harus menunjukkan kemajuan lagi." tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini