Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib

Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sudah menyiapkan bonus bagi skuad Maung Bandung, apabila sukses mendapatkan kemenangan di laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 kontra RANS Nusantara FC.

Hal itu disampaikan Umuh Muchtar saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Kamis malam, 24 Agustus 2023.

Umuh Muchtar mengatakan bonus yang disiapkannya demi memotivasi tim Persib saat menjamu RANS Nusantara FC pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang. Apalagi kemenangan di laga tersebut sangatlah penting bagi Persib untuk menjaga tren positif, sekaligus mendapatkan kemenangan perdana di kandang pada musim ini.

Baca Juga : Nick Kuipers: Tidak Peduli Siapa pun

"Tetaplah saya memotivasi kepada mereka, saya akan menyiapkan, ada ucapan terima kasih dari saya lah," ujar Umuh kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain kata Umuh, Persib Bandung di laga kali ini cukup diuntungkan karena beberapa faktor. Beberapa faktor diantaranya ialah kemenangan di laga sebelumnya dan akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Meski demikian, bukan berarti Umuh mengerdilkan tim RANS Nusantara FC. Katanya RANS Nusantara FC di musim ini juga cukup baik, apalagi posisi tim lawan saat ini berada jauh lebih baik ketimbang timnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Rencana untuk David da Silva di Laga Persib Kontra RANS

Kendati begitu ia yakin semangat dan motivasi timnya tak akan terganggu dengan performa apik tim lawan. Terlebih hasil di laga ini amatlah penting bagi timnya demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Mudah mudahan lah, kemarin kita udah dikasih jalan, kemarin menang, mudah mudahan dengan RANS walaupun RANS lagi ngetren sekarang, tapi Insyaallah, mudah-mudahan kita mendapatkan menang lagi," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini