Hasil Semifinal AFF U-23: Robi Darwis Mendadak Dimainkan, Indonesia Sementara Ungguli Thailand

Hasil Semifinal AFF U-23: Robi Darwis Mendadak Dimainkan, Indonesia Sementara Ungguli Thailand Starting XI Timnas Indonesia U-23 saat hadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia untuk sementara unggul atas Thailand dalam pertandingan semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Kamis malam 24 Agustus 2023.

Hingga jeda babak pertama, skuad Indonesia unggul 1-3 atas Thailand lewat gol Kelly Sroyer di menit 10, Muhammad Ferrari (23) dan gol bunuh diri Natcha Promsomboon di menit 45+1. Sementara gol Thailand dicetak Chudit Wanpraphao (27).

Dalam pertandingan ini, pelatih Shin Tae-yong mendadak melakukan perubahan dalam starting XI Timnas Indonesia U-23 beberapa saat jelang kick-off.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Rencana untuk David da Silva di Laga Persib Kontra RANS

Gelandang Persib, Robi Darwis yang sebelumnya dicadangkan dimainkan Shin Tae-yong diturunkan sejak awal menggantikan Bagas Kaffa. Bahkan, Robi berjasa untuk gol kedua Indonesia setelah lemparan ke dalamnya sukses dimaksimalkan Ferrari dengan sundulan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perubahan mendadak komposisi starting XI Indonesia U-23 dilakukan setelah Bagas Kaffa mengalami cedera.

Pemenang laga Indonesia vs Thailand sudah dinanti Vietnam di laga puncak Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar Sabtu, 26 Agustus 2023.

Baca Juga : RANS Nusantara FC di Mata Nick Kuipers

Timnas Vietnam melangkah ke final Piala AFF U-23 tahun 2023 setelah membantai Malaysia di babak semifinal dengan skor telak 4-1 dalam laga semifinal yang digelar di Rayong Provincial Stadium, Kamis sore, 24 Agustus 2023.

Empat gol Vietnam masing-masing dicetak Dinh Xuan Tien yang memborong dua gol di menit 8 dan 44, Nguyen Quoc Viet (32) dan Nguyen Hong Phuc (85). Sementara gol Malaysia dicetak Alif Ikmalrizal pada menit 49.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini