Nick Kuipers: Tidak Peduli Siapa pun

Nick Kuipers: Tidak Peduli Siapa pun Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers tak ingin terpengaruh dengan aksi individual segelintir pemain lawan jelang menghadapi RANS Nusantara FC.

Menurut Nick Kuipers, aksi individual sejumlah pemain lawan masih kalah berbahaya ketika RANS Nusantara FC tampil secara kolektif.

Baginya, RANS Nusantara FC merupakan tim yang sangat berbahaya ketika bermain kolektif. Sehingga ia akan mengantisipasi semua pergerakan pemain RANS Nusantara FC secara maksimal.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Rencana untuk David da Silva di Laga Persib Kontra RANS

Ia juga tak akan memperdulikan pemain lawan yang menunjukan skil individunya demi menciptakan ruang. Pasalnya Persib akan bermain secara tangguh demi mempertahankan kesucian gawangnya dan membobol gawang tim lawan sebanyak-banyaknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak peduli siapa pun, kami harus bermain dengan tangguh," ujar Nick.

Ia memastikan, Persib akan tampil lebih baik daripada RANS Nusantara FC. Terlebih Persib membidik kemenangan dalam partai kali ini.

Baca Juga : RANS Nusantara FC di Mata Nick Kuipers

"Seperti biasanya dan kami harus menunjukkan kami lebih baik dari mereka," tutup Nick.

Pertandingan Persib vs RANS pada pekan 10 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion GBLA, pada Sabtu 26 Agustus 2023, dan disiarkan live Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini