Tak Sudi Larut Dalam Kesedihan, RANS Nusantara FC Lupakan Kekalahan Dari Persib Bandung

Tak Sudi Larut Dalam Kesedihan, RANS Nusantara FC Lupakan Kekalahan Dari Persib Bandung Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida . (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida memastikan timnya tak akan larut dalam kesedihan usai takluk dilaga versus Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Eduardo Almeida mengatakan RANS Nusantara FC akan segera melupakan hasil tersebut dan fokus kepada laga selanjutnya kontra RANS Nusantara FC.

Sebelum melakukan persiapan, Eduardo akan lebih dulu memaksimalkan waktu yang ada dengan memulihkan kebugaran para pemainnya.


Baca Juga: Levy Madinda Makin Mengkilat, Bobotoh Inginkan Hal Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya usai melewati laga kontra Persib, level kebugaran Erwin Ramdani cs mengalami penurunan dan itu harus ditingkatkan kembali di masa persiapan jelang laga selanjutnya.

Terlebih lagi, Eduardo memastikan RANS Nusantara FC tak ingin bermain-main untuk menatap duel kontra Persik Kediri. Pasalnya laga tersebut amatlah penting, apalagi akan bermain di kandangnya sendiri.

"Sekarang kami memulihkan stamina pemain dan laga yang berikutnya adalah laga kandang. Kami harus tampil seperti laga yang biasanya, mengerahkan segalanya untuk meraih tiga poin. Sekarang yang terpenting memberikan waktu istirahat bagi pemain dan mendinginkan situasi sambil mempersiapkan laga berikutnya," kata pria asal Portugal itu dalam sesi jumpa pers usai laga.


Baca Juga: Kala Pemain Persib Tak Boleh 'Ketinggalan Kereta' Ini yang Dilakukan Bojan Hodak

Disinggung soal peluang untuk melakukan rotasi pemain, Eduardo belum bisa memastikan. Pasalnya keputusan tersebut tak bisa diambil secara mendadak karena butuh persiapan yang matang.

"Rotasi itu tergantung kondisi pemain, tapi tentunya kami tidak mempunyai cukup banyak pemain. Seperti hari ini kami hanya memiliki 20 pemain untuk pertandingan, jadi rotasi tergantung pemain yang dimiliki. Bagaimana kapasitas recovery pemain dan kita lihat jelang laga berikutnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini