Istri Sedang Mengandung, Begini Kelakuan Frets Butuan di Lapangan

Istri Sedang Mengandung, Begini Kelakuan Frets Butuan di Lapangan Frets Butuan pencetak gol pertama Persib vs Rans Nusantara. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Frets Butuan kembali menunjukan sentuhan magisnya dalam laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan tersebut, Frets Butuan berhasil mencetak gol pada menit 16 usai menerima umpan dari Marc Klok.

Frets Butuan bersyukur karena tetap memberikan kontribusinya terhadap tim Persib Bandung. Hingga akhirnya Persib berhasil memetik poin sempurna perdana di kandangnya sendiri dengan hasil akhir 2-1.


Baca Juga: Levy Madinda Makin Mengkilat, Bobotoh Inginkan Hal Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Frets mengaku, beberapa saat sebelum bertanding, ia sempat berdoa agar bisa mencetak gol di laga tersebut. Bahkan doanya juga didukung oleh sang istri yang sama-sama berdoa agar Frets bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ini juga ia persembahkan untuk sang istri yang kini tengah mengandung, bahkan kelakuan Frets di lapangan menirukan kondisi istrinya

Frets berselebrasi dengan memasukan bola ke dalam bajunya, tampak seperti ibu yang sedang hamil.


Baca Juga: Tak Sudi Larut Dalam Kesedihan, RANS Nusantara FC Lupakan Kekalahan Dari Persib Bandung

"Puji tuhan hari ini Persib dapat tiga poin dan sebelum bertanding saya sudah berdoa , istri juga sudah berdoa bahwa hari ini saya akan cetak gol, dan puji tuhan bisa cetak gol buat istri yang sedang mengandung," kata Frets kepada awak media pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Tak lupa, Frets juga memohon doa kepada banyak pihak agar istri dan jabang bayi tetap diberikan kesehatan.

"Doakan mudah-mudahan istri sehat-sehat dan gol ini dipersembahkan untuk istri dan anak saya." tutup Frets.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini