Erwin Ramdani Petik Banyak Pelajaran Usai RANS Nusantara FC Ditakluk Persib Bandung

Erwin Ramdani Petik Banyak Pelajaran Usai RANS Nusantara FC Ditakluk Persib Bandung Kapten RANS Nusantara FC, Erwin Ramdani, (Instagram @erwinramdani93)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim RANS Nusantara FC, Erwin Ramdani mengucapkan selamat atas raihan kemenangan yang didapat Persib Bandung dalam pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Menurut Erwin Ramdani laga tersebut berjalan sangat alot dan menarik karena kedua tim sama-sama menunjukan permainan terbaiknya.

Erwin Ramdani juga tak lupa memberi pujian kepada kerja keras seluruh pemainnya di laga tersebut. Baginya, sikap teman-temannya sangatlah bijak karena mampu tampil baik saat menghadapi tim sekuat Persib Bandung.


Baca Juga: Tak Sudi Larut Dalam Kesedihan, RANS Nusantara FC Lupakan Kekalahan Dari Persib Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oke, pertama-tama selamat kepada Persib yang memenangkan pertandingan juga saya ucapkan selamat kepada tim saya yang sudah bekerja maksimal," kata eks pemain PS TIRA itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Maung Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Prestige Phoenix pada Sabtu, 26 Agustus 2023, kemarin.

Sepasang gol Persib dicetak Frets Butuan dan Marc Klok. Lalu dibalas oleh penyerang RANS Nusantara FC, Tavinho.


Baca Juga: Istri Sedang Mengandung, Begini Kelakuan Frets Butuan di Lapangan

Meski takluk atas mantan tim, Erwin menilai hasil tersebut merupakan hal wajar dalam sepak bola. Namun ia memastikan, hasil ini akan dijadikan pembelajaran untuk menatap duel selanjutnya melawan Persik Kediri.

"Pertandingan biasa ada yang menang dan ada yang kalah. Tapi, ini menjadi modal buat untuk terus lebih baik lagi di pertandingan berikutnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini