1 Pemain Persib Absen Lawan Persija Akibat Skorsing

1 Pemain Persib Absen Lawan Persija Akibat Skorsing Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan modal berharga untuk menghadapi duel besar kontra Persija Jakarta pada laga pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024.

Kepercayaan diri para pemain Persib sedang meningkat setelah meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, dengan mengandaskan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Persib akan menghadapi Persija dalam pertandingan pekan 10 yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 2 September 2023.

Baca Juga : Persib Tatap Laga Kontra Persija dengan Sikon Positif

"Pemain merasa lebih baik saat menang, jadi lebih banyak kemenangan di dalam sepak bola atau hidup maka akan semakin baik lagi," ungkap Bojan Hodak selepas pertandingan kontra Sabtu, 26 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski cukup menumbuhkan kepercayaan diri dalam benak para pemain, Bojan Hodak mengingatkan, para pemain untuk tidak cepat puas diri.

"Tetapi ini belum cukup baik, masih ada kesalahan yang dilakukan tapi dua kemenangan memberikan kami motivasi lebih," ungkapnya.

Baca Juga : Erwin Ramdani Petik Banyak Pelajaran Usai RANS Nusantara FC Ditakluk Persib Bandung

Meladeni Persija nanti, Persib dipastikan masih belum bisa diperkuat oleh I Putu Gede Juni Antara yang masih menyisakan satu kali skorsing lagi.

Putu Gede seperti diketahui mendapatkan hukuman tambahan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat pelanggaran kerasnya kepada gelandang Persis Solo, Messidoro yang berujung kartu kuning kedua atau kartu merah tidak langsung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini