Marc Klok: On The Way to Persija

Marc Klok: On The Way to Persija Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok sedang berada dalam fase terbaik bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2023-2024. Dua kemenangan beruntun Persib tak lepas dari kontribusi pemain naturalisasi itu.

Klok mencetak dua gol penalti untuk membawa Persib menang 1-2 di markas PSIS Semarang pada pekan 9 Liga 1 2023-2024. Dia kembali mencetak gol plus assist ketika Persib mengandaskan RANS Nusantara FC, juga 2-1.

Satu golnya ke gawang RANS menjadikan Klok bersama Ciro Alves kini menjadi pemain tersubur di skuad Persib dengan 4 gol.

Baca Juga : 1 Pemain Persib Absen Lawan Persija Akibat Skorsing

"Saya senang dengan 3 poin di kandang kita, sudah lama tidak menang di sini. Saya pikir ini adalah waktu mungkin bobotoh juga kembali ke sini, karena pasti kita butuh mereka di sini," kata Marc Klok, Sabtu 26 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang dengan kemenangan, 3 poin lagi, ikuti tren begitu, dan ya on the way to Persija big match, dan semoga 3 poin lagi," ungkapnya menambahkan.

Kemenangan atas RANS tentunya akan menjadi motivasi bagi Marc Klok dan kawan-kawan menuju laga besar sarat gengsi kontra Persija Jakarta pada Sabtu, 2 September 2023 mendatang.

Baca Juga : Persib Tatap Laga Kontra Persija dengan Sikon Positif

Persib saat ini menempati peringkat ke-10 pada papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengoleksi 14 poin. Sementara Persija berada di bawahnya dengan selisih 1 poin.

Laga Persija vs Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu sore, 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini