Tensi Persija vs Persib Bikin Alberto Rentan Terkena Sanksi

Tensi Persija vs Persib Bikin Alberto Rentan Terkena Sanksi Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Alberto Goncalves, dan beberapa pemain lainnya bersiap melakoni 'debut' laga sarat gengsi menghadapi Persija Jakarta di pekan 11 Liga 1 2023-2024.

Bagi Alberto dan sejumlah pemain Persib lainnya, ini akan menjadi kesempatan pertama mereka merasakan pertandingan kontra Persija yang biasanya berjalan dalam tensi tinggi.

Tetapi bagi Alberto, tensi tinggi pertandingan Persija vs Persib rentan membuatnya tersandung skorsing akumulasi kartu kuning. Apalagi dia adalah seorang bek.

Baca Juga : Marc Klok: On The Way to Persija

Alberto saat ini sudah mengantongi enam kartu kuning. Itu artinya jika kembali mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Persija, dia harus menjalani skorsing larangan bermain satu kali di pertandingan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek asal Spanyol tersebut, memperoleh kartu kuning keenamnya musim ini, saat Persib mengalahkan RANS Nusantara FC pada pekan 10 Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya Alberto pernah terjerat skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning saat Persib tandang ke markas Persis Solo.

Baca Juga : 1 Pemain Persib Absen Lawan Persija Akibat Skorsing

Regulasi Liga 1 musim 2023-2024 mengatur pemain yang mengantongi empat kartu kuning pertama, mendapat sanksi larangan bermain satu kali. Aturan ini berlaku kemudian untuk setiap akumulasi 3 kartu kuning (7 kartu kuning, 10, 13, 16 dan seterusnya).

Laga Persija vs Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu sore, 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini