Hadapi Persib di Pekan 11 Liga 1, Thomas Doll: Saya Pikir tidak Penting

Hadapi Persib di Pekan 11 Liga 1, Thomas Doll: Saya Pikir tidak Penting Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Performa Persija Jakarta tengah menurun dalam empat pertandingan terakhir, setelah hanya meraih dua poin.

Pada pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024, Persija takluk di kandang Dewa United dengan skor 2-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat 25 Agustus 2023.

Kekalahan tersebut menambah catatan minor Persija menjadi empat laga tanpa kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir imbang lawan Borneo FC dan Arema Fc serta takluk dari Madura United.

Baca Juga : Tensi Persija vs Persib Bikin Alberto Rentan Terkena Sanksi

Situasi ini, tentu tidak diinginkan oleh Persija yang akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persib Bandung pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persija, Thomas Doll, menyadari butuh kerja keras baginya untuk memulihkan kepercayaan diri para pemain Macan Kemayoran.

"Kami memerlukan tenaga lebih baik di lini depan. Kalau situasinya seperti ini, kami harus bisa bangkit minggu depan (melawan Persib)," kata Thomas Dolla dikutip dari Bolasport.com.

Baca Juga : Marc Klok: On The Way to Persija

Thomas Doll memahami laga kontra Persib akan cukup menguras pikiran dan tenaga. Tetapi dia meminta para pemain Persija untuk tidak terlalu memikirkannya.

"Saya pikir tidak penting untuk memikirkan laga pekan depan karena kami baru menyelesaikan pertandingan," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

"Saat ini yang penting saya harus berbicara jelas kepada para pemain kalau permainan kami masih kurang," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini