Persib Tatap Laga Kontra Persija dengan Sikon Positif

Persib Tatap Laga Kontra Persija dengan Sikon Positif Skuad Persib saat melakukan serangan ke pertahanan Rans Nusantara FC. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepercayaan diri para pemain Persib Bandung sedang dalam kondisi yang cukup positif menyusul kemenangan yang diraih atas RANS Nusantara FC di pekan 10 Liga 1 2023-2024.

Hasil positif kontra RANS Nusantara menjadi kemenangan pertama Persib di kandang sendiri pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Situasi dan kondisi Persib pun kini cukup positif.

Dalam empat laga kandang sebelumnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang lawan Madura United FC, Dewa United FC, Bali United FC dan Barito Putera.

Baca Juga : Bojan Hodak Tak Bisa Tentukan Pemain Terbaik Persib di Laga Kontra RANS Nusantara FC

Dua kemenangan beruntun yang diraih Persib tentunya menjadi modal berharga bagi Maung Bandung untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persija Jakarta pada Sabtu 2 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalian tahu, yang penting dari kemenangan di dua laga adalah memberikan kepercayaan diri. Jadi laga berikutnya kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Persija dan dua kemenangan ini memberi kepercayaan diri untuk tim," ungkap Bojan Hodak, Sabtu 26 Agustus 2023.

"Pemain merasa lebih baik saat menang, jadi lebih banyak kemenangan di dalam sepakbola atau hidup maka akan semakin baik lagi. Tetapi ini belum cukup baik, masih ada kesalahan yang dilakukan tapi dua kemenangan memberikan kami motivasi lebih," ujarnya.

Baca Juga : Menang Atas RANS Nusantara FC, Marc Klok Berpesan Begini Pada Bobotoh

Di sisi lain, Persija tengah dalam kondisi kurang baik menyusul serangkaian hasil tidak maksimal yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir.

Persib di pekan 10 Liga 1 2023-2024, tumbang di markas Dewa United FC setelah takluk 2-0 dari Dewa United lewat gol Dimitris Kolovos dan Septian Bagaskara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini