Menang Atas RANS Nusantara FC, Marc Klok Berpesan Begini Pada Bobotoh

Menang Atas RANS Nusantara FC, Marc Klok Berpesan Begini Pada Bobotoh Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi salah satu pemain yang terkena sanksi PSSI. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat senang atas pencapaian timnya di laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Menurut Marc Klok, hasil ini terasa bermakna karena kemenangan di kandangnya sendiri sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, ini merupakan kemenangan perdana Persib di kandang sendiri. Dalam 4 laga kandang sebelumnya, Persib harus puas dengan hasil imbang.


Baca Juga: Jelang Vs Persija Persib Makin PD, Bojan Hodak: Masih Jauh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang dengan 3 poin di kandang kita, sudah lama tidak menang di sini," kata pemain bernomor punggung 23 itu dalam sesi jumpa pers.

Ia percaya, kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan publik sepak bola Kota Bandung terhadap timnya. Sudah saatnya, Bobotoh bisa kembali memadati markas Persib Bandung di laga kandang berikutnya.

"Saya pikir ini adalah waktu mungkin Bobotoh juga kembali ke sini, karena pasti kita butuh mereka di sini," tambah eks punggawa PSM itu.


Baca Juga: Persib Bandung Raih Dua Kemenangan, Bojan Hodak Ungkap Dampaknya

Ditambah lagi, ini menjadi modal berharga Persib jelang laga versus Persija. Ia berharap Persib bisa melanjutkan tren positifnya saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

"Saya senang dengan kemenangan, 3 poin lagi, ikuti tren begitu, dan ya on the way to Persija big match, dan semoga 3 poin lagi." tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini