Jelang Vs Persija Persib Makin PD, Bojan Hodak: Masih Jauh

Jelang Vs Persija Persib Makin PD, Bojan Hodak: Masih Jauh Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya dalam kondisi yang kondusif usai meraih poin sempurna atas RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak kemenangan tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi partai sarat gengsi kontra Persija Jakarta.

Meski kepercayaan diri anak asuhnya meningkat, Bojan memastikan kepercayaan diri pemainnya masih di level yang wajar. Terlebih ini merupakan kemenangan perdana timnya dengan status tim kandang.


Baca Juga: Persib Bandung Raih Dua Kemenangan, Bojan Hodak Ungkap Dampaknya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kami masih jauh dari percaya diri berlebih, karena ini adalah kemenangan perdana di kandang musim ini," kata Bojan dalam sesi jumpa pers.

Poin pentingnya di laga ini, kata Bojan Hodak ialah Persib mampu menjauhkan diri dari bayang-bayang zona degradasi.

Tentunya ini merupakan peningkatan pesar timnya yang terus berprogres dari pertandingan ke pertandingan.

Baca Juga: Kalah dari Persib, Pelatih RANS Nusantara FC Singgung Senjata Andalan Bojan Hodak

"Tapi pada dasarnya kemenangan ini membuat kami makin menjauh dari zona degradasi dan sekarang kami berada di posisi 9 atau 10." ujar Bojan.

Dengan menjauhkan diri dari zona degradasi, pria asal Kroasia itu merasa timnya akan jauh lebih nyaman dalam menatap laga berikutnya.

Tak seperti sebelumnya, saat berada di zona degradasi, Persib dinilainya kerap sulit mengembangkan permainan karena bermain di bawah tekanan.

"Sekarang kami merasa mulai ada jarak untuk tidak bermain di bawah tekanan dan itu kenapa dua kemenangan ini sangat penting." tutup eks pelatih JDT itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini