Persib Bandung Raih Dua Kemenangan, Bojan Hodak Ungkap Dampaknya

Persib Bandung Raih Dua Kemenangan, Bojan Hodak Ungkap  Dampaknya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menerangkan tren positif yang didapat timnya memberikan dampak amat besar.

Kemenangan tersebut dikatakan Bojan Hodak dapat meningkatkan level kepercayaan diri pemain untuk menghadapi laga berikutnya, yakni kontra Persija Jakarta.

Bojan Hodak menjelaskan perlu persiapan khusus dalam menghadapi partai besar seperti menghadapi Persija Jakarta.

Pasalnya untuk menghadapi laga tersebut, timnya memerlukan moral yang baik demi melanjutkan tren positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Kalah dari Persib, Pelatih RANS Nusantara FC Singgung Senjata Andalan Bojan Hodak

"Kalian tahu, yang penting dari kemenangan di dua laga adalah memberikan kepercayaan diri. Jadi laga berikutnya kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Persija dan dua kemenangan ini memberi kepercayaan diri untuk tim," jelas Bojan Hodak, Sabtu 26 Agustus 2023.

Setelah menang menghadapi RANS Nusantara FC, situasi timnya menjadi lebih baik. Baginya ini menjadi modal berharga bagi Persib untuk menghadapi Persija di laga selanjutnya

"Pemain merasa lebih baik saat menang, jadi lebih banyak kemenangan di dalam sepakbola atau hidup maka akan semakin baik lagi," tambah pelatih asal Kroasia itu.


Baca Juga: Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Petik Kemenangan Perdana di Kandang

Akan tetapi menurut pandangannya, kemenangan ini masih menyisakan tumpukan catatan. Ia berharap di masa persiapan kontra Persija, para pemainnya dapat memperbaiki kesalahan tersebut.

"Tetapi ini belum cukup baik, masih ada kesalahan yang dilakukan tapi dua kemenangan memberikan kami motivasi lebih," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini