TERPOPULER: Komentar Bojan Hodak dan Pelatih RANS Nusantara FC Usai Bentrok Hingga Erwin Ramdani Bicara Soal Mantan

TERPOPULER: Komentar Bojan Hodak dan Pelatih RANS Nusantara FC Usai Bentrok Hingga Erwin Ramdani Bicara Soal Mantan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Minggu 27 Agustus 2023.

Bojan Hodak berkomentar soal kemenangan perdana bersama Persib Bandung.

Kabar lainnya soal pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida yang bicara kekuatan Persib Bandung dan Erwin Ramdani yang bicara soal mantannya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Kalah dari Persib, Pelatih RANS Nusantara FC Singgung Senjata Andalan Bojan Hodak

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida tetap memberikan apresiasi terhadap anak asuhnya yang tampil dengan kerja keras di pekan ke-10 Liga 1 2023 kontra Persib Bandung.

Eduardo Almeida mengatakan kekalahan ini akan menjadi pelajaran berharga untuk RANS Nusantara FC untuk menatap laga ke depan menghadapi Persik Kediri.

Eduardo Almeida sudah memprediksi laga ini akan berjalan sangat ketat dan menghibur publik sepak bola Tanah Air

2. Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Petik Kemenangan Perdana di Kandang

elatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengangkat topi atas kerja keras yang ditunjukan timnya di pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 kontra RANS Nusantara FC.

Bojan Hodak menerangkan kemenangan yang didapat Persib Bandung atas RANS Nusantara FC harus diraih dengan susah payah.

Sesuai prediksinya, laga ini berjalan sangat ketat karena kedua kesebelasan menampilkan permainan apik sepanjang pertandingan.

Ditambah lagi serangan tim Persib Bandung cukup sulit menembus pertahanan RANS Nusantara FC yang dikenal sangat tangguh.

3. Hadapi Persib Bandung Sebagai Mantan Tim, Erwin Ramdani Bilang Begini

RANS Nusantara akan dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023, malam nanti.

Tak ada yang spesial dari pertemuan kedua tim tersebut, selain kembalinya Erwin Ramdani ke Bandung.

Sempat memperkuat Persib, Erwin Ramdani kini datang dengan seragam yang berbeda. Ia akan menjadi lawan bagi Dedi Kusnandar dkk, setelah resmi dipinang RANS Nusantara musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini