Bojan Hodak Tak Bisa Tentukan Pemain Terbaik Persib di Laga Kontra RANS Nusantara FC

Bojan Hodak Tak Bisa Tentukan Pemain Terbaik Persib di Laga Kontra RANS Nusantara FC Skuad Persib saat melakukan serangan ke pertahanan Rans Nusantara FC. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak bisa menentukan pemain terbaik timnya di laga kontra RANS Nusantara FC. Bojan Hodak mengaku tak terbiasa mengukur penampilan pemainnya secara individu.

Bojan Hodak merasa kemenangan timnya di laga tersebut bukan disebabkan segelintir pemain saja. Lebih dari itu kemenangan ini didapat Persib berkat kerjasama tim yang baik.

Tak hanya itu, pujian juga dilontarkan pelatih asal Kroasia itu kepada pemain yang turun dari bangku cadangan.


Baca Juga: Menang Atas RANS Nusantara FC, Marc Klok Berpesan Begini Pada Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya, para pemain yang turun dari bangku cadangan, juga tetap memberikan kontribusi maksimal untuk mempertahankan karakter bermain Persib.

"Saya tidak senang untuk menunjuk satu pemain secara individual. Saya rasa seluruh pemain di pertandingan bermain dengan bagus termasuk yang masuk dari bangku cadangan juga bekerja dengan baik," kata pelatih berkepala plontos itu.

Ditambah lagi di laga tersebut, ia senang karena Persib semakin tampil menjanjikan. Hal itu dilihat dari gestur para pemainnya yang bekerja keras, baik dalam bertahan maupun menyerang.


Baca Juga: Jelang Vs Persija Persib Makin PD, Bojan Hodak: Masih Jauh

"Mereka melepaskan tekanan untuk para pemain belakang ketika diturunkan. Semua bermain dengan bagus dan tidak melihat secara individual, Barisan pertahanan kami bermain bagus," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini