Catatan Penting Persib Usai Raih Dua Kemenangan Beruntun, Bojan Hodak: Kalian Tahu...

Catatan Penting Persib Usai Raih Dua Kemenangan Beruntun, Bojan Hodak: Kalian Tahu... Pertandingan Persib vs RANS Nusantara di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung punya bekal positif jelang hadapi tuan rumah Persija Jakarta di pekan 11 Liga 1 2023/2024, Sabtu 2 September 2023.

Dua kemenangan beruntun diraih pada pekan 9 dan 10, dimana Persb berhasil menaklukan PSIS Semarang dan RANS Nusantara.

Persib menang atas PSIS Semarang 1-2 di Stadion Jatidiri. Selanjutnya Persib meraih 3 poin dari RANS Nusantara di Stadion GBLA, Sabtu 26 Agustus 2023.

Baca Juga : Marc Klok: On The Way to Persija

Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, dua kemenangan tersebut sangat penting bagi anak asuhnya, terutama dalam meningkatakan kepercayaan diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalian tahu, yang penting dari kemenangan di dua laga ini adalah memberikan kepercayaan diri," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

"Ini penting krena pad laga berikutnya kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Persija," imbuhnya.

Bojan Hodak tak memungkiri dua kemenangan tersebut membuat suasana hati para pemain menjadi lebih baik.

Namun ia juga mengingatkan, masih ada kesalah-kesalahan yang dilakukan para pemainnya saat laga terakhir kontra RANS Nusantara.

"Jadi lebih banyak kemenangan di dalam sepakbola atau hidup maka akan semakin baik lagi. Tetapi ini belum cukup baik, masih ada kesalahan yang dilakukan."

Baca Juga : Pemain Persib Diganjar Penghargaan, Terima Trofi Sebelum Kick Off vs RANS Nusantara

"Tapi dua kemenangan memberikan kami motivasi lebih," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini