Kata Ferdiansyah usai Mendapat 11 Menit Berharga

Kata Ferdiansyah usai Mendapat 11 Menit Berharga Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger belia Persib Bandung, Ferdiansyah jalani laga debutnya di musim ini pada laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Pada laga yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 26 Agustus 2023, Ferdiansyah mendapatkan kepercayaan dari pelatih setelah turun sebagai pemain pengganti.

Masuk di menit 79 untuk menggantikan Edo Febriansah, Ferdiansyah tampil cukup baik untuk membantu serangan Persib dari sektor sayap.

Baca Juga : Pemain Persib Diganjar Penghargaan, Terima Trofi Sebelum Kick Off vs RANS Nusantara

Aksinya juga sempat membuat kegaduhan di sektor pertahanan RANS Nusantara yang dipimpin Rafael Meneses.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ferdiansyah bersyukur karena akhirnya berhasil menjalani debutnya bersama Persib di musim ini.

Baginya, 11 menit di laga kontra RANS Nusantara FC amatlah berharga, guna menunjukan kualitasnya kepada jajaran tim pelatih.

"Ya Alhamdulillah dapat kepercayaan bisa main kemarin, dapat menit bermain. Walaupun dikit tapi ya Ferdi mencoba memaksimalkannya lah supaya nanti dikasih lagi menit bermain." kata Ferdiansyah kepada awak media, Minggu, 27 Agustus 2023.

Baca Juga : Hadapi Persib di Pekan 11 Liga 1, Thomas Doll: Saya Pikir tidak Penting

Dalam kesempatan yang diberikan tersebut, Ferdiansyah mengaku belum puas atas performanya. Meski demikian ia akan terus berbenah, demi kembali mendapatkan menit bermain.

"Ya Bismillah lah semoga dapat menit lagi, dapat kepercayaan lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini