Bentangkan Spanduk Dukungan, Ratusan Bobotoh Saksikan Langsung Latihan Persib

Bentangkan Spanduk Dukungan, Ratusan Bobotoh Saksikan Langsung Latihan Persib Bobotoh hadir di latihan Persib di Lapangan Sidolig, Rabu 30 Agustus 2023. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan dukungan langsung dari ratusan Bobotoh yang hadir dalam sesi latihan pagi ini, Rabu, 30 Agustus 2023 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Ratusan Bobotoh tersebut berada di tribun belakang gawang Lapangan Sidolig.

Pada pukul 8 pagi, Bobotoh dari semua komunitas sudah hadir di stadion yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung tersebut.

Baca Juga : Persija Disalip Persib Bandung, Thomas Doll Kecewa dan Ungkap Penyebabnya

Ratusan Bobotoh juga tampak berjalan kaki dari arah Jalan Kemuning, Kota Bandung sambil menyanyikan chants khas di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di dalam stadion, Bobotoh terus bernyanyi dengan diiringi genderang tambur.

Selain itu juga dukungan yang dihadiri langsung Ketum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar tersebut menghadirkan ada sejumlah spanduk yang berisikan pesan untuk skuat Maung Bandung.

"Doa kami tetap yang terbaik untuk tim Persib"

"Kami takan berpaling, selamanya Persib Bandung"

Baca Juga : Bek Asing Persib Semringah Lini Pertahanan Membaik

Skuat Persib Bandung tampak semakin termotivasi jalani sesi latihan pagi ini. Sejumlah program latihan dilahap pemain, salah satunya program sentuhan akhir.

Terdapat dua pemain yang masih berlatih terpisah dalam latihan kali ini. Kedua pemain itu ialah Febri Hariyadi, David Da Silva, dan Alberto Rodriguez yang berlatih didampingi dengan physio tim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini