Bek Asing Persib Semringah Lini Pertahanan Membaik

Bek Asing Persib Semringah Lini Pertahanan Membaik Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez merasa proses adaptasinya berjalan sangat lancar setelah sebulan lebih bergabung dengan klub barunya tersebut.

Alberto Rodriguez menilai performanya saat ini semakin meningkat usai melewati sejumlah adaptasi dengan sepak bola di Indonesia.

Dengan peningkatan tersebut, Alberto Rodriguez mengatakan hal itu berdampak kepada performa jajaran lini pertahanannya. Hal itu terlihat dari kedisiplinan timnta dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Persikabo Jadi Korban Pertama Arema, Aji Santoso Bilang Begini

Tak hanya itu jumlah kebobolan Persib yang bisa ditekan juga menjadi salah satu bukti peningkatan kualitas jajaran pemain bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi pemain asal Spanyol ini, hal tersebut harus dipertahankan, mengingat Persib memiliki target tinggi di akhir musim, nanti.

"Saya sangat senang dengan peningkatan di lini pertahanan, adaptasi saya berjalan sangat baik dari hari ke hari." kata Alberto kepada awak media pada Senin, 28 Agustus 2023.

Bek asal Spanyol itu menyadari situasi timnya di awal musim memang kurang maksimal karena sulit mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : Dipercaya Bojan Hodak Jadi Starter, Kakang Pilih Berbenah

Namun ia yakin Persib akan terus berbenah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Situasi tim pada awalnya bukanlah yang terbaik atau yang kami semua inginkan, namun kini kami berkembang dan mendapatkan hasil yang baik." tutup Alberto Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini