Alberto Rodriguez Bicara Laga Persija vs Persib

Alberto Rodriguez Bicara Laga Persija vs Persib Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

Baca Juga : Kata Ferdiansyah usai Mendapat 11 Menit BerhargaREPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez sudah tidak sabar untuk menghadapi partai panas kontra Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024, Sabtu 2 September 2023.

Menurut Alberto Rodriguez, Persib Bandung memiliki modal berharga dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sarat gengsi tersebut.

Alberto Rodriguez memahami, laga kontra Persija amatlah penting bagi timnya.

Baca Juga : Persikabo Jadi Korban Pertama Arema, Aji Santoso Bilang Begini

Persija vs Persib, kata pemain asal Spanyol tersebut bukan hanya soal pertandingan saja, melainkan ada gengsi yang harus dijaga oleh skuat Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan di laga sebelumnya, menurut Alberto Rodriguez menjadi salah satu modal berharga Persib dalam menghadapi Persija.

Baginya kemenangan kontra PSIS dan RANS Nusantara tersebut cukup meningkatkan kepercayaan diri teman-temannya.

Baca Juga : 3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib

"Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting, tim sekarang memiliki kepercayaan diri dan kami akan sangat siap untuk meraih 3 poin," tutur eks pemain CD Lugo itu pada Senin, 28 Agustus 2023.

Selain kepecayaan diri, ia merasa kemenangan di laga sebelumnya semakin meningkatkan koneksinya dengan Nick Kuipers.

Bek asal Spanyol itu berharap hubungannya dengan Nick Kuipers bisa terus berkembang hingga menjadi salah satu duet terkuat di musim ini.

"Saya sangat nyaman dengan Nick, kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama," tutup Alberto Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini