3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib

3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib David da Silva duel dengan Hansamu Yama dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024. Laga besar itu, akan digelar pada Sabtu, 2 September 2023.

Menghadapi Persija Jakarta, Persib dipastikan belum bisa memainkan I Putu Gede Juni Antara yang masih harus menjalani skorsing. Putu Gede menyisakan satu lagi hukuman larangan bermain.

Tensi pertandingan Persija vs Persib yang biasanya cukup tinggi, juga membuat beberapa pemain dari kedua tim riskan terkena sanksi akumulasi kartu kuning di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Persib Punya Modal Besar saat Tandang ke Markas Persija

Di Persib, ada satu pemain yang berstatus terancam skorsing yakni Alberto Rodriguez yang sejauh ini telah mengantongi enam kartu kuning. Jika mendapat kartu kuning di laga kontra Persija, Alberto dipastikan absen di pertandingan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di kubu Persija, ada dua pemain yang berstatus terancam skorsing yakni Rizky Ridho dan Resky Fandi. Keduanya sama-sama telah mengantongi tiga kartu kuning.

Persija sendiri saat melawan Persib dipastikan sudah bisa memainkan kembali salah satu bek sayap andalannya, Firza Andhika yang di laga kontra Dewa United FC karena skorsing.

Baca Juga : Dipercaya Bojan Hodak Jadi Starter, Kakang Pilih Berbenah

Persib dan Persija, juga akan mendapat tenaga tambahan dari para pemain yang baru menyelesaikan tugas membela Timnas Indonesia U-23. Robi Darwis dan Beckham Putra di kubu Persib serta Muhammad Ferrari di kubu Persija.

Pertandingan Persija vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 2 September 2023. Namun untuk venue masih berpotensi berubah karena di Stadion GBK kabarnya harus steril dari kegiatan di luar agenda kenegaraan KTT ASEAN pada 5-7 September 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini