Selalu Starter di Dua Laga Terakhir Persib, Kakang Rudianto Beri Komentar

Selalu Starter di Dua Laga Terakhir Persib, Kakang Rudianto Beri Komentar Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto ucapkan syukur setelah mendapatkan kepercayaan dari jajaran tim pelatih usai selalu menjadi starter di dua laga sebelumnya.

Kakang Rudianto mengatakan kepercayaan yang diberikan jajaran tim pelatih Persib sangatlah berharga untuk masa depannya sebagai pesepakbola profesional.

Selain bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pelatih, Kakang juga sangat senang karena dua laga sebelumnya bisa berkontribusi untuk kemenangan Persib Bandung. Baginya kemenangan tersebut sangatlah penting karena akhirnya Persib bisa mempertahankan tren positif.

Baca Juga : 3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib

"Tentu saya sangat bersyukur dapat kepercayaan pelatih di 2 pertandingan dan 2 kemenangan kemarin," ujar pemain jebolan Garuda Select tersebut pada Senin, 28 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, pria asal Cianjur itu merasa performanya belum bisa dikatakan sempurna. Pasalnya dalam dua laga tersebut, ia menilai permainannya masih memiliki kekurangan yang bisa dimanfaatkan oleh lawan untuk menciptakan peluang.

Untuk itu Kakang akan terus berbenah agar kualitas permainannya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Terutama soal fisik, yang dirasa Kakang cukup kedodoran ketika harus mengawal pemain berdaya eksplosivitas tinggi.

Baca Juga : Persib Punya Modal Besar saat Tandang ke Markas Persija

"Saya masih ingin menambah kemampuan seperti dari segi fisik untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan selanjutnya," tambah pemain bernomor punggung 5 itu.

Di sisi lain, ia memiliki tekad besar untuk menembus skuad utama Persib dan terus berkontribusi agar posisi timnya di musim ini jauh lebih baik.

"Saya ingin terus berkontribusi kepada tim dan mendapat kepercayaan pelatih dengan bermain untuk Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini