Berduel dengan 3 Pemain Asing di Pertahanan Persib, Kakang Rudianto Tetap Nyaman

Berduel dengan 3 Pemain Asing di Pertahanan Persib, Kakang Rudianto Tetap Nyaman Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto semakin menunjukan kapasitasnya dengan selalu menjadi pilihan utama Bojan Hodak dalam dua laga terakhir.

Uniknya dari dua laga tersebut, Kakang Rudianto menunjukan kontribusinya dalam mempersembahkan kemenangan untuk tim Persib Bandung.

Dalam dua laga tersebut, Kakang Rudianto mengaku cukup nyaman untuk bahu membahu dengan para pemain asing untuk menjaga sektor pertahannanya.

Baca Juga : Selalu Starter di Dua Laga Terakhir Persib, Kakang Rudianto Beri Komentar

Baginya koneksi yang sudah terjalin di sesi latihan memberikan efek besar untuk memahami satu sama lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak cukup sulit bekerja sama dengan para pemain asing karena di latihan, kita sudah saling tahu," ujar pemain jebolan Garuda Select tersebut pada Senin, 28 Agustus 2023.

Dalam dua laga tersebut, Kakang selalu tampil sebagai starter bersama Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, dan Daisuke Sato.

Baca Juga : 3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib

Bersama ketiganya, Kakang berhasil menekan jumlah kebobolan Persib yang sebelumnya cukup sering kebobolan dengan jumlah banyak.

Meski demikian, Kakang mengaku sempat terkendala bahasa dengan para pemain bertahan lainnya. Namun karena sepak bola memiliki bahasa yang universal, ia bisa memahami maksud dari instruksi para pemain asing tersebut.

"Walau ada sedikit kendala bahasa, saya mengerti apa yang diucapkan seperti masukan kemana saya harus bergeser dan mengambil bola dari lawan," tutup Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini