Persib Punya Modal Besar saat Tandang ke Markas Persija

Persib Punya Modal Besar saat Tandang ke Markas Persija Para pemain Persib di pertandingan kontra RANS Nusantara pada Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memastikan moral bertanding timnya mengalami peningkatan pesat usai berhasil meraih kemenangan di laga sebelummya kontra RANS Nusantara FC.

Pada laga melawan klub milik Raffi Ahmad tersebut, Persib unggul 2-1 di Stadion GBLA, Sabtu 26 Agustus 2023.

Menurut Ezra Walian kemenangan atas RANS Nusantara tersebut sangat penting bagi Persib karena dapat menjaga tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

Baca Juga : Perserang Datangkan Mantan Kiper dan Striker Persib

Ezra Walian menambahkan dampak besar dari kemenangan ini juga meningkatkan kepercayaan diri timnya jelang menghadapi laga berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan menghadapi Persija Jakarta di pekan 11, Sabtu 2 September 2023.

Baginya, laga kontra Persija juga sangatlah penting bagi teman-temannya.

Maka dari itu, Persib membidik poin sempurna dalam lawatannya ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Minggu depan kami harus menang di Persija dan tiga poin kemarin harus percaya minggu depan." kata Ezra Walian pada Ahad, 27 Agustus 2023.

Dengan modal tersebut, ia yakin Persib akan tampil habis-habisan di laga tersebut. Apalagi laga kontra Persija tak bisa dianggap biasa, karena ini akan mempertaruhkan gengsi dan nama baik dari kedua kesebelasan.

Baca Juga : Tensi Persija vs Persib Bikin Alberto Rentan Terkena Sanksi

"Untuk motivasi tentunya kami ingin menunjukkan lawan Persija kami harus tampil fight, harus berani. Kami harus kesana, kami harus menang di pekan depan." tutup Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini