Lawan Persija, Kakang Siapkan Mental

Lawan Persija, Kakang Siapkan Mental Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto optimistis menatap laga besar kontra Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024.

Duel Persija kontra Persib Bandung akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu sore, 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Sejak kembali gabung dengan tim setelah sekian lama absen karena menjalani pendidikan kepolisian, Kakang dalam dua pertandingan terakhir selalu menjadi starter.

Baca Juga : Head to Head Persija vs Persib di Era Liga 1

Kakang diandalkan pelatih Persib, Bojan Hodak sebagai bek kanan di dua laga terakhir melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC yang berhasil dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akhir pekan ini, tantangan besar akan dihadapi Kakang dan rekan-rekannya di Persib karena akan menghadapi Persija. Duel kedua tim memiliki bobot besar karena laga ini mempertaruhkan gengsi.

"Dari dua laga sebelumnya, saya sudah menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Pemain depan mayoritas punya kemampuan itu. Dari itu, saya belajar bagaimana mengambil bola dari pemain-pemain cepat," kata Kakang dikutip dari laman Persib, Kamis 31 Agustus 2023.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Thomas Doll Kritik Pemain Persija

Menghadapi laga besar kontra Persija, Kakang sadar modal teknik dan fisik harus diimbangi dengan kesiapan mental.

"Saya juga masih ada kekurangan, tidak merasa cepat puas. Saya tingkatkan lagi kemampuan. Saya masih ingin dapat kepercayaan dari pelatih jadi akan mempersiapkan diri lebih keras lagi di dalam latihan, termasuk dari segi mental," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini