Jelang Hadapi Persib, Thomas Doll Kritik Pemain Persija

Jelang Hadapi Persib, Thomas Doll Kritik Pemain Persija Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak sungkan mengkritik permainan anak asuhnya yang akhir pekan ini akan menghadapi Persib Bandung.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Persija saat ini tak menunjukkan sebagai tim terbaik. Salah satu hal yang menurutnya membuat Persija saat ini lemah karena pemain tidak cukup berani mengambil tindakan.

Persoalan itu, nampak ketika Persija takluk 2-0 saat menghadapi Dewa United pada pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Baca Juga : Luizinho Passos Bicara Performa Fitrul: Tidak Mudah Baginya

"Untuk sekarang saya bisa katakan kami bukanlah tim terkuat di Liga 1. Para pemain selalu tidak berani mengambil tindakan saat situasi satu lawan satu," kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Persib, skuad Persija sendiri tidak memiliki masalah pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Firza Andika yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu kuning sudah bisa kembali membela Macan Kemayoran menghadapi Persib dalam laga sarat gengsi.

Baca Juga : Menang atas RANS Nusantara, Bojan Hodak dan Tiga Pemain Persib Diganjar Penghargaan

Sementara Persib masih belum bisa memainkan I Putu Gede Juni Antara karena menyisakan satu skorsing lagi.

Laga Persija vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini